Jumat, 14 Juli 2017

Geger! Pasangan Yang Bukan Suami Istri Menempel Saat Hubungan. Kisah Selanjutnya Sungguh Mengejutkan!

Baca Juga

Baca Juga

Geger! Pasangan Yang Bukan Suami Istri Menempel Saat Hubungan. Kisah Selanjutnya Sungguh Mengejutkan!


Di lansir Dari tribunnews.com (01-07-2017)- Menahan nfsu termasuk hal yang tersulit untuk di tahan oleh seseorang. Jika anda termasuk masuk ke dalam hal itu pikir-pikirlah untuk melakukan perselingkuhan. Sebab jika hal ini terjadi, anda akan menanggung malu dan aib anda akan ketahuan. Seperti orang ini.



Pasangan selingkuh di Kisii Country, Kenya,Afrika timur ini ketahuan selingkuh setelah mereka menempel dan tidak bisa lepas saat melakukan 4degan tersebut. Mereka berdua harus menanggung malu yang cukup besar


karena aibnya di ketahui banyak orang. mereka pun jadi cemoohan seluruh warganya.

Setelah mereka menempel, mereka terpaksa berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar agar dibawa ke rumah sakit. Warga pun rame-rame datang dan melihat kejadian tersebut, lalu membawa mereka ke rumah sakit.

Si Pria pun mengatakan dia tidak bisa melepaskan dirinya dari wanita ini saat sedang melakukan hal itu. Namun pihak kepolisian pun langsung menelpon suami si wanita tersebut dan memberi tahu kejadian tersebut. Suaminya pun mengatakan " saya memang sudah curiga dengan tingkah laku istri saya dan kecurigaan saya ternyata benar. Saya sudah memberikan ramuan anti selingkuh kepada makanan istri saya yang saya minta dari paranormal" Tutur suaminya.

Di Indonesia hal ini di kenal dengan sebutan GANCET " Menempel saat berhubungan dan tidak bisa melepasnya, dan masih sering di kaitkan dengan hal mistis. Sedangkan

Menurut para medis hal ini terjadi karena Organ sensitif perempuan yang menyusut sehingga pria tidak bisa melepas organ S3nsitifnya. Di dunia medis hal ini disebut dengan " Vaginismus" kekekejangan yang tidak normal pada otot luar alat k3l4min wanita. Mereka yang sedang berhubungan akan merasakan penolakan terhadap hubungan itu sendiri. Sehingga alat Kel4m1n wanita akan menutup setelah terjadi sentuhan dengan 4lat Kel4min pria.

Baca Juga

loading...

Related Posts

Geger! Pasangan Yang Bukan Suami Istri Menempel Saat Hubungan. Kisah Selanjutnya Sungguh Mengejutkan!
4/ 5
Oleh