Kamis, 29 Juni 2017

Curhat Pilu Istri Tinggal dengan Keluarga Suami, Ayah Mertua Pintar Cari Alasan untuk Masuk ke Kamar?? di share.

Baca Juga

Baca Juga

Curhat Pilu Istri Tinggal dengan Keluarga Suami, Ayah Mertua Pintar Cari Alasan untuk Masuk ke Kamar?? di share.


Sharing seorang istri yang tingga satu atap dengan bapak mertua ini memilukan.
Bukanlah tidak kerasan karna keadaannya rumah yang termasuk simpel.
Tetapi sikap dari bapak sang suami yang seringkali lakukan hal ini.

Tempat tinggal bagia tiap-tiap orang jadi lokasi pribadi.
Apa lagi kamar, didalam ruang itu harusnya satu privacy dapat terjaga rapi.
Tetapi tak dengan wanita ini.
Wanita asal Malaysia ini terasa tertekan akibat aksi bapak mertuanya,
Menurut dia, bapak mertuanya kerapkali masuk kedalam kamarnya tanpa ada memberitahu.
" Saya telah menikah nyaris tiga th..
Saat ini saya tinggal dirumah mertua saya.
Saya ada permasalahan, bapak mertua sukai sekali masuk kamar saya.
Kamar saya baru siap gunakan, pintu belum terpasang.
Suami repot, tidak pernah beli pintu.
Jadi, saya cuma gunakan tirai untuk tutup kamar.
Yang saya tak sukai, bapak mertua sukai masuk tanpa berikan salam terlebih dulu, " seperti itu cerita yang diambil lewat website Facebook Cerita Tempat tinggal Tangga seperti ditulis dari Eberita. org.
Ada saja argumen bapak mertuanya itu untuk masuk kedalam kamar.
Seperti ingin bermain dengan sang cucu.
" Terkadang, walau saksikan saya baru mandi, dia tetaplah bakal buka gorden hanya menginginkan ambillah cucu.
Kondisi begini seringkali terjadi.
Pagi-pagi juga dia bakal masuk kedalam kamar dengan argumen menginginkan lihat cucu, " imbuhnya.
Tak tahan dengan kondisi itu, perempuan itu mengusulkan untuk geser ke tempat tinggal lain serta berpisah dengan keluarga sang suami.
Namun, hasrat itu ditentang ibu mertua yang menderita beragam type penyakit.
" Bila saya keluar, tak ada yang bakal jagalah ibu mertua.


Saat ini saya hamil anak ke-2 dengan umur kandungan 8 bln. serta saya alami alergi yang kronis.
Apabila siang, saya bakal duduk dalam kamar sebab saya cepat pusing.
Bapak mertua sukai buka gorden kamar hanya menginginkan tahu apa yang saya bikin dalam kamar.
Saya terasa malu apabila dia saksikan saya cuma memakai kemben.
Saya kerapkali bertanya suami mengapa ayahnya buat demikian. Suami cuma katakan ayahnya anggap saya seperti anaknya.
Namun saya tidak sukai.
Kami senantiasa berkelahi mengenai masalah itu, " tuturnya.
Letih serta tertekan dengan tingkah mertua, perempuan itu pada akhirnya nekat aka pergi serta mengawali hidup dirumah sendiri sesudah melahirkan.
Namun, dia cemas ke-2 mertuanya bakal keberatan.
" Ibu mertua juga sukai ikut serta masalah rumah tangga kami.
Saya sungguh letih hingga menangis.
Apa yang perlu saya kerjakan? " bertanya perempuan itu.
Disamping itu, menurut pernyataan yang diterbitkan Sisi Manajemen Dakwah, Departemen Agama Islam Selangor, ketentuan agama sudah menggariskan kelompok yang dikira sebagai muhrim pada seorang perempuan.
Mereka yaitu suami, bapak, termasuk kakek dari ibu serta bapak dan bapak mertua.
Keharusan tutup aurat dihadapan pria bukanlah muhrim yaitu begitu utama serta mesti dikerjakan oleh tiap-tiap perempuan.
Itu dikerjakan untuk hindari hal yg tidak dikehendaki seperti perkosaan dsb.
Perkosaan dsb itu terjadi karna memuncaknya nafsu beberapa pria akibatnya karena pandangan mereka pada perempuan yang menggunakan baju menggoda. 
Permasalahan itu juga berlaku pada perempuan yang bertemumi.
Jadi dosa seseorang istri yang buka aurat bakal dijamin oleh suami.
Karenanya, seseorang perempuan harus mengerti batas-batas aurat saat bertemu dengan orang-orang spesifik dalam keadaan yang tidak sama.
loading...
http :// www. merdekasiana. com/2017/04/curhat-pilu-istri-tinggal-dengan. html

Baca Juga

loading...

Related Posts

Curhat Pilu Istri Tinggal dengan Keluarga Suami, Ayah Mertua Pintar Cari Alasan untuk Masuk ke Kamar?? di share.
4/ 5
Oleh