Kamis, 29 Juni 2017

HEBOOHH Astagfirullah!! Takdir Membuatku Menikah- Bukan Dengan Manusia Melainkan Dengan Hewan Ganas Ini??

Baca Juga

Baca Juga

HEBOOHH Astagfirullah!! Takdir Membuatku Menikah- Bukan Dengan Manusia Melainkan Dengan Hewan Ganas Ini??


Merajut hubu*ngan sampai akhirnya menikah, lalu membina rumah tangga serta mempunyai seseorang anak dari pria yang di cintai adalah yang diimpikan semuanya wanita didunia ini. Tetapi, apa jadinya apabila takdir berkata lain? Seperti yang terjadi pada paranormal bernama Mbak You. Ia, bercerita cerita asmaranya yang diluar sangkaan manusia. Mendengar kisahnya, mungkin kita dibuatnya tak yakin serta bertanya-tanya, masak sih ada cerita seperti ini? Namun, inilah yang dihadapi oleh Mbak You.




Tersebut kisahnya. Mbak You mengakui menikah pada umur 33 th.. Namun, ia menikah bukanlah dengan pria seperti manusia umum. Yakin tidak yakin, Mbak You menikah dengan ular. Awalnya, ia tak meyakini dengan pernikahannya. Sampai akhirnya ia meyakini. Baginya, ular itu tidaklah hal yang baru. Mulai sejak kecil, Mbak You telah pernah lihat ular itu.

“Kondisi di mana pada iya serta tak waktu itu, saat iya saya ka*win sama ular. Apa kata dunia. Saya miliki obsesi nikah sama lelaki normal serta saya menginginkan miliki keluarga. Namun, dengan menikah dengan ular jangan dikonotasikan saya mesti berhubu*ngan ba*dan dengan ular lho. Ular itu hanya menikah serta mengikuti saya untuk ngasih bebrapa bantuan dengan cara batiniah serta gaib, ” narasi Mbak You pada Vemale di lokasi Jakarta sekian waktu lalu.


Menurut Mbak You, pernikahannya terjadi saat malam hari pas jam 01. 00 sampai 03. 00 awal hari serta berlangsung seperti acara pernikahan biasanya. Prosesi ijab qabul juga berlangsung. Mbak You menyampaikan, “Pernikahannya di Bandung, di kamar ritual saya yang ada di depan. Saat itu yang datang almarhum ayah saya, orang-orang Keraton serta dia. Dia gunakan blankon waktu ijab qabul sama juga dengan bapak saya. Paginya perkawinan itu ada saksinya yaitu tetangga saya sendiri. Tukang jamu itu ngomong bila saya nikah sama ular. ”

Mbak You mengungkap bila jalan narasi hidupnya bak seperti dongeng rakyat. Namun, hal semacam ini malah terjadi pada dianya. Ia menikah dengan ular yang badannya disadari Mbak You begitu panjang sekali, ukuran kepalanya begitu besar. “Ya kaya film anakonda, namun ular itu panjang banget, saya melihat tubuhnya saja belum ketemu ekornya kepalanya gede banget. Tubuhnya sangat besar, kaya naga ada kakinya serta ada cenggernya, ” terangnya.

Mbak You melakukan hidupnya bersama ular nyaris 12 th. lebih. Tidak cuma berwujud ular yang besar saja, ia dapat beralih jadi ular dengan ukuran yang kecil. Kadang-kadang beralih bentuk seperti manusia menggunakan sorban hingga tampak seperti pria biasanya yang tampan. Mbak You menambahkan, “Namanya Kyai Wahyu Selamet, usianya telah beberapa ratus th.. Sehari-hari ketemu karna ia di samping saya, terkadang berubah bentuk seperti manusia gunakan sorban serta ganteng banget juga masih tetap muda. Kerap, bila jadi manusia ia lewat di depan saya serta tersenyum. ”

Untuk Mbak You, memiliki pasangan dengan ular ada enaknya serta ada tidaknya. Namun, dianya mengakui cuma dapat pasrah pada takdir yang perlu tetaplah dijalaninya. Mbak You mengungkapkan, “Semua yang berlangsung saya lakoni ikuti alur ini. Apa yang saya miliki saat ini tidak dari ular, saya tetaplah berusaha keras, bila saya tidak berusaha ya tetaplah, ular itu tidak mau kasih rezeki.

Saya tidak miliki uang tetap tidak miliki uang. Namun Alhamdulillah, waktu Tuhan kasih rejeki, senantiasa ada saja jalan rejekinya. Sepanjang saya ingin berupaya tentu ada rejekinya. Semua prinsip juga gitu, bila ingin berupaya ya tentu ada rejekinya. ” Apa pun serta bagaimana juga kehidupan yang ditempuh Mbak You, mudah-mudahan selalu bahagia selalu.
loading...


http :// www. merdekasiana. com/2017/05/astagfirullah-takdir-membuatku-menikah. html

Baca Juga

loading...

Related Posts

HEBOOHH Astagfirullah!! Takdir Membuatku Menikah- Bukan Dengan Manusia Melainkan Dengan Hewan Ganas Ini??
4/ 5
Oleh